Sabtu, 19 Desember 2020

Pengobatan Jerawat dimulai dengan Perubahan Diet Anda:



Teman


Sebagai Bapak Kedokteran; Hippocrates pernah menyatakan: "Biarkan makanan Anda menjadi obat Anda, dan obat Anda makanan Anda"


Ini akan menjadi pernyataan yang meremehkan untuk mengatakan dia benar dan seandainya saya tahu ini selama hampir satu dekade jerawat marring dan membuang-buang uang pada apa yang disebut produk jerawat, mungkin hidup saya - pada waktu itu - akan jauh lebih bahagia.


Nah, sekarang saya tahu, dengan jumlah pasien jerawat yang mengejutkan yang tersisa (terakhir kali saya tersandung pada jumlahnya, kita berbicara 50 juta-plus orang orang!), saya merasa paling tidak yang bisa saya lakukan adalah menginformasikan atau lebih baik masih mengingatkan masyarakat akan disiplin sederhana ini terhadap pengobatan jerawat, secara alami dan permanen.


Saya dapat dengan berani mengatakan, mulai hari ini, jika Anda menderita jerawat dan ingin melihatnya hilang seperti yang saya lakukan bertahun-tahun yang lalu: Anda harus berhenti makan makanan pembentukan asam / penyakit. Dalam istilah orang awam: Sampah dan makanan dan minuman olahan. Bagaimana aku bisa tahu ini? Nah, pada saat itu saya adalah penggemar Michael Jackson dan telah membaca beberapa buku tentang dia bahwa dia serta Jermaine, saudaranya, menderita jerawat parah saat remaja tetapi mampu mengendalikannya dengan perubahan diet mereka, dari diet Amerika Standar menjadi vegetarian yang lebih sehat.


Tak perlu dikatakan, saya bersumpah dari junk food sebagai langkah pertama menuju pengobatan jerawat yang sukses dan mulai melakukan penelitian sendiri untuk memvalidasi klaim ini, dan memang, saran itu benar. "Anda adalah apa yang Anda makan!" adalah pepatah yang dikenal di seluruh dunia, dan apa yang Anda konsumsi bisa dibilang paling berpengaruh pada kesehatan Anda secara keseluruhan. Sekarang karena kulit, menurut Dr. Stanley Burroughs, adalah organ menghilangkan yang paling penting kedua, masuk akal bahwa apa yang dikonsumsi tidak boleh meninggalkan residu yang merugikan untuk memperburuk letusan kulit.


Selain itu, semua makanan olahan dan sampah dan bahkan makanan kerajaan hewani, cenderung tidak hanya sembelit organ visceral, tetapi mereka meracuni darah, yang teman-teman saya memperburuk penyebab lain dari kesehatan yang buruk seperti stres, insomnia, dan semacamnya. Ingat, darah TIDAK mengalir melalui otak. Tidak ada yang mengatakan bahwa faktor-faktor lain seperti kehilangan pekerjaan, kematian, dan seperti itu tidak masih ada. Jauh dari itu, tetapi dari sudut pandang internal, Anda harus berusaha mengubah diet Anda untuk tidak hanya pengobatan jerawat tetapi secara keseluruhan meningkatkan kesehatan dan kebugaran.


Yang mengatakan, di sini terletak saran untuk keberhasilan pengobatan kondisi jerawat. Tidak, aku bukan fanatik agama tapi hei Sang Pencipta tidak bisa salah orang: "Setiap ramuan berbuah Benih dan pernah berbuah melihat di dalamnya akan menjadi milikmu untuk makanan. Generasi 1: 29"

Oke, saya akan memecahnya, untuk perawatan jerawat yang sukses, makan lebih banyak (jika tidak secara eksklusif)

Buah-buahan dan sayuran. Tentu saja, mereka paling baik dinikmati mentah DAN organik (jika mungkin) tetapi juga dapat dimasak dengan benar. (Jadi jangan uap dengan kelebihan air DAN dengan segala cara, HINDARI MICROWAVE-percaya padaku Aku tahu apa yang saya katakan)


Juga, untuk perawatan jerawat eksternal memastikan bahwa Anda mengubah sarung bantal setiap malam jika memungkinkan, tidur di sisi kanan (menghadap dengan jelas dari bantal), hindari bahan kimia yang keras, hindari memposisikan wajah Anda di bawah pancuran (terutama ketika panas)... ini karena 2 alasan-melakukannya memperkenalkan klorin berbahaya ke paru-paru Anda dan dari pengalaman saya, memperburuk jerawat dengan mengeringkan kulit dan akibatnya menyarankan kepada dermis bahwa ia perlu menghasilkan lebih banyak minyak daripada yang diperlukan untuk melumasi kulit.


Anda mungkin ingin mengambil pemijat wajah atau hanya mencuci wajah dengan air dingin.

Selain itu, tidak ada salahnya untuk sesekali mengukus wajah Anda. Cobalah menggunakan air SULING rebus karena alasan yang sama seperti menghindari menghirup Klorin di atas.


Sekarang, Anda mencoba ini selama seminggu dan saya yakin Anda, Anda akan melihat peningkatan drastis dalam kondisi kulit Anda melalui metode perawatan jerawat yang unggul, namun akal sehat ini.


Dengan Hormat 


Foras Aje


Mazmur

Sangat menyenangkan menulis ini, tapi aku ingin menambahkan... lemparkan dalam diet buah cepat atau terbatas buah Juicy musiman hanya selama 3 hari dengan faktor eksternal di atas. Anda akan berterima kasih kepada saya bahwa saya mengatakan ini ... Percaya kepadaku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penyembuhan Jerawat: Opsi Buat Pemecahan Buat Wanita Muda

Ada beberapa pilihan buat penyembuhan jerawat. Kalau Anda seperti rata-rata, Anda sudah coba banyak dan belum mendapatkan pemecahan yang pas...